Install flash player on Opera browser linux

How to install flash player on Opera Browser linux:

  1. Open this link https://get.adobe.com/flashplayer/ on opera browser.
  2. Choose “.tar.gz for linux” and click download.
  3. Unpack/Unzip the downloaded file, you will get folder “flash_player_ppapi_linux.x86_64”
  4. Install via “sudo apt install” or via “synaptic package manager” pepperflashplugin-nonfree
  5.  Copy all the files in the folder “flash_player_ppapi_linux.x86_64” to “/usr/lib/pepperflashplugin-nonfree” by open folder as root.
  6.  Restart your browser.

Baru liat

Baru liat Klik-it kabel.

Memang dibandingkan stopkontak mungkin kelihatan lebih rapi.

Tapi….

Setelah dilihat kabel harus rata dan lurus taruh dilantai gak boleh kena air.

Kalau pas air minum tumpah / ngepel lantai tidak sengaja terkena air, gimana ya?

Stopkontak masih lebih oke kayaknya. Paling gak, stopkontak kan besar jadi lebih mudah terlihat dan bisa ditaruh dimana saja.

Indomie goreng?

Baru kali ini gw coba indomie (indomie goreng my noodles) yang rasanya bikin eneg… 1-3 suap pertama okelah. Tapi setelahnya uuuueeeee….. dan sayangnya lagi gw beli 5 bungkus (2 salmon, 1 cheese, 2 nori).

Entah apa karena masaknya terlalu cepat… ya..? tapi tetep dari bumbunya udah aneh. Ah, nyesel. Tau gitu gw harusnya beli mie gekikara banyakan.

Gigi

Gigi berlubang pergi ke dokter gigi.

Apa yg dilakukan dokter gigi? Gigi dibor terus ditambal deh.

Kalau tambalan lepas? Gigi dibor terus ditambal deh.

Kalau tambalan lepas lagi? Gigi harus dibor lagi terus ditambal lagi deh.

Nah yang jadi masalah?

Kalau tambalannya lepas sampe lebih dari 3x, kebayang gak berapa kali gigi harus dibor dan seberapa besar lubang yang akan bertambah besar? Bukannya lama kelamaan gigi akan habis dibor terus? Habis sudah tuh gigi.

 

 

heboh mainan holy slime, bahan bakunya GOM

 

Waktu itu penasaran mencari pembersih debu ….

Alih alih malah menemukan gel pembersih debu di salah satu situs belanja online

Namanya “Holy Slime Gel Pembersih Debu” ….

Karena penasaran …..

Kucari deh di internet ….

Oh… ternyata itu juga dijual sebagai mainan anak-anak ya?

DAN tutorial membuat Holy Slime sendiri itu banyak beredar di internet.

Loh… bahannya ternyata GOM alias boraks.

Waaahhh…..

DAN ternyata lagi GOM bisa dibeli di apotek?

Waaahhh….. baru tahu saya.

Anak anak bisa beli dong ya? Gimana enggak coba?

 

Tutorial: source

 

Geeezzz…

Mungkin itu kali…
Ngajak kenalan…
Minta nomer hp…. gak ah
Minta pin bb…. jarang online
Minta alamat facebook…. jarang visit
What’s next?
Trus ngajak jalan ke ⛪
Ooh…
Wait….
Rasanya gw mulai ngerti knapa orang mau pindah agama dengan alasan pdkt…
Tapi NO utk gw.

Satu lagi yg bikin ngakak……

HUAHAHAHAHAHA …….

ngakak sejadi jadinya waktu mendengarkan alasan dalam memakai topi dari pot plastik selama MOS. [23:18]

Duh….. jawaban yg begitu harusnya dipikirkan dulu matang2 lah.

Padahal jabatannya tinggi tapi kok jawabannya malah begitu sih.

Malu ah…. mana masuk siaran TV and youtube lagi.

Kreatif sih kreatif tapi itu kayaknya salah sasaran.

Itu mah kreatif biar sampah daur ulang bisa dipake lagi.